Doa Agar Cepat Hamil Paling Mustajab dari Al-Qur’an Dan Hadits

DOA AGAR CEPAT HAMIL – Al-Qur’an melukiskan dengan sangat indah tentang betapa kukuhnya Nabi Zakariya as menanti momongan. Tidak putus asa beliau berdoa hingga terkabul harapannya setelah berdoa dan berharap tidak kurang dari 60 tahun. Bayangkan, 60 tahun!

Nabi Zakariya berdoa sejak pada usia ke-20 pernikahannya, hingga usianya yang menginjak 80 tahun. Pada usia 80 tahun itulah Nabi Zakariya berdoa, “Tuhanku, tulangku telah rapuh, kepalaku telah penuh uban, Namun aku tidak berputus asa berdoa kepada-Mu.”

Seperti dituliskan dalam kitab suci Al-Qur’an QS Maryam ayat 4:

Ia (Nabi Zakariya as) berkata, “Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah, dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku.”

Dengan membaca ayat di atas, kita patut intropeksi. Nabi Zakariya, seorang nabi yang tidak berdosa, tapi tak henti-hentinya berdoa sampai terkabul permohonannya pada usia 80 tahun. Tidak pernah terbesit dalam dirinya rasa putus asa meskipun telah dimakan usia.

Sementara kita baru berdoa dalam hitungan beberapa bulan saja dan belum dikabulkan, mungkin telah berprasangka buruk kepada Allah, berkecil hati, dan putus asa. Merasa doa tidak didengar atau merasa bahwa Allah tidak adil. Begitu juga dengan kisah Nabi Ibrahim dimana istrinya Sarah baru bisa hamil pada usia yang telah renta, sangat tua, padahal saat itu masa subur telah lewat.

Mereka telah berusaha sebisa mungkin,berobat ke berbagai tempat, medis maupun holistik. Namun tetap saja kehadiran buah hati masih menjadi tanda tanya. Sampai mereka tiba pada sebuah titik pasrah dan hanya bisa berharap pada doa. Mereka berdoa dengan penuh keyakinan, tidak berputus asa, diiringi linangan air mata, berharap belas kasih Allah SWT.

Hingga suatu ketika Allah mengabulkan permintaan mereka.

Kisah di atas membuktikan bahwa Allah-lah satu-satunya tempat bersandar walaupun upaya yang telah dilakukan sudah maksimal. Dengan doa, harapan bisa terus mengalir dan keyakinan akan diuji. Doa-doa agar cepat hamil yang kita berikan di bawah ini adalah kisah-kisah dari mereka yang telah melewati kisah/nasib seperti cerita di awal.

Daftar isi

Baca juga:  Tanda-tanda Melahirkan dan Yang Perlu Diketahui Mengenai Persalinan

Doa Agar Cepat Hamil Yang Telah Diamalkan Oleh Ibu Nabila dan Bapak Ramdani, Terkabul Setelah 6 Tahun Menanti

Arab:

Doa Agar Cepat Hamil 2

 

Latin:

Bismillahirrahmanirrahim. Al-hamdulillahi rabbil ‘alamin. Arrahmanirrahim. Maliki yawmiddin. Iyyakana’budu wa iyyaakanasta’in. Ihdinassiratal mustaqim shiratal ladzina an amta alayhim ghayril maghdubi alayhim waladhadhallin.

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkau lah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan. Tunjukilah kami jala yang lurus. (Yaitu) jalan orang-orang yang telah engkau anugerahi nikmat kepada mereka; buka (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. (QS. Al-Fatihah:1-7)

Arab:

Doa Agar Cepat Hamil 3

Latin:

Qulhuwallahu ahad Allahushshamad lamyalid walam yulad walam yakunlahu kufuwan ahad

Artinya:

Katakanlah, ‘Dialah Allah, yang maha esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepadanya segala sesuatu. Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia.” (QS. Al-Ikhlas: 1-4)

Cara mengamalkan doa agar cepat hamil ini, Nabila mengungkapkan bahwa masing-masing dibaca 40 kali, selama 40 hari oleh suami istri secara bersama-sama setelah melaksanakan shalat fajar (2 rakaat rawatib sebelum subuh).

Amalan Ibu Nurhasah Agar Cepat Hamil, Terwujud Setelah 10 Tahun Menanti

Doa Agar Cepat Hamil Yang Diamalkan Ibu
©syahida.com

Saat itu saya dan suami telah menikah selama 10 tahun, tetapi belum juga dikaruniai anak. rasanya tentu saja tidaklah enak. Saya berpikir bahwa usia semakin bertambah, bagaimana dengan kesehatan dan kemampuan organ reproduksi saya?

Belum lagi menghadapi pertanyaan kiri kanan, “Kapan punya anak?” Mereka kadang bertanya kepada saya tanpa memikirkan perasaanku. Jika dipikir, siapa pasangan yang tidak ingin memiliki anak? Bersama suami, kami telah berobat ke dokter dan dinyatakan sehat.

Setelah itu, ada seorang ustadz yang menyarankan kepada saya untuk mengamalkan doa dan saya kemudian terus mengamalkannya dengan penuh keyakinan. Saya pun melakukan shalat hajad dan tahajjud. Setelah mengamalkan doa agar cepat hamil di bawa ini, alhamdulillah, akhirnya saya punya anak.

Arab:

Doa Agar Cepat Hamil 1

Latin:

La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu menazhzhalimin. Fastajabna lahu wanajjaynahu minal-ghammi. Wakadzalika nunjil-mu’minina. Wazakariyya idznada rabbahu rabbi la tadzarni fardan wa anta khairul-warisin.

Baca juga:  Cara Membuat Anak Laki Laki Atau Perempuan Dalam Islam

Artinya:

Tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang zhalim. Maka kami telah memperkenankan doanya dan menyelamatkan dari kedukaan. Dan demikianlah kami selamatkan orang-orang yang beriman. Dan ingatlah kisah Zakariyah, tatkala dia menyeru Tuhannya, “Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah waris yang paling baik.” (QS. Al-An-Biya’: 87-89)

Cara mengamalkan doa cepat hamil ini yakni dibaca setiap selesai mengerjakan shalat fardhu sebanyak 7 kali oleh suami istri. Amalkan keyakinan penuh akan terkabul, maka insya Allah terkabul.

Doa Agar Cepat Hamil Yang Diamalkan Ibu Rukmina-Bapak H. Abdullah

Amalan Agar Cepat Hamil Yang Diamalkan Pasangan Suami Istri
©ummi-online.com

Terkabul setelah tujuh tahun menanti. Tujuh tahun saya tidak punya anak. Pada masa awal-awal pernikahan dengan suami, H. Abdullah terutama di tahun kedua dan ketika, kami sering bertengkar soal anak. Saya dan suami pertama kali periksa ke dokter spesialis kandungan, selanjutnya ke rumah sakit dan semuanya dinyatakan normal.

Lama tidak memiliki seorang anak, kami menjadi buah bibir di kalangan tetangga. Beragam saran kami terima, sampai saran yang tidak masuk akal, seperti mencuri popok bayi orang lain. Hingga suatu ketika keponakan saya datang ke rumah dan membawa serta anaknya yang lucu. Usianya satu tahun. Suami saya bergumam, “kapan yah kita punya momongan seperti mereka?” Mendengar itu, saya langsung mengajukan usul, “Bagaimana kalau punya anak asuh?”

Saya mengusulkan hal itu karena pernah ada sebuah keluarga menawarkan kami untuk mengasuh anaknya. Alasannya sebagai pancingan. Tapi suami tidak mau. Dia hanya ingin punya anak hasil darah darah dagingnya sendiri. Saya bilang, “Ya kapan kita punya anak? Kelamaan nanti.” Suami menjawab, “Siti Hajar dan Nabi Zakariyah juga lama mendapatkan anak. Kita mah belum seberapa.”

Kemudian saya bertemu seorang teman yang bahkan sudah 10 tahun menikah belum punya anak. Dia cerita telah mengamalkan sebuah doa yang kemudian dikabulkan Allah dan akhirnya dia dan suaminya mendapatkan keturunan.

“Amalkan secara istiqomah, insya Allah ada hasil. Apalagi kamu dan suami dinyatakan sehat. Ini hanya soal waktu dan kesabaran.” dia menasehati saya. Dia pun membagi amalan doa tersebut untuk saya.

Doa itu saya amalkan, ditambah shalat tahajud, dan amalan tambahan dan zikir berjamaah. Alhamdulillah, di tahun ke-7 hajad saya dikabulkan. Saya dinyatakan hamil. Bukan main senangnya saya bersama suami. Kami sujud syukur dan benar-benar menjaga kandungan saya. Masa awal-awal kehamilan, khususnya bulan kedua dan ketiga, pengawasan cukup ketat oleh dokter.

Baca juga:  Ini Biang Keringat Pada Bayi, Cara Mencegah dan Mengobatinya

Arab:

Doa Agar Cepat Hamil

Latin:

Laa ilaha illa anta subhanakan inni kuntu minazhzhalimin. Fastajabnahu wanjjaynahu minal-ghammi. Wakdzalika nunjil mu’minina. Wazakariyya iznaadaa rabbi la tadzarnii fardan wa anta khairul waarisin.

Artinya:

Tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang yang zalim. Maka Kami telah memperkenankan doanya dan menyelamatkan dari kedukaan. Dan demikianlah kami selamatkan orang-orang yang beriman. Dan ingatlah kisah Zakariyah, tatkala dia menyeru Tuhannya, Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah waris yang paling baik.’ (QS. Al-Anbiya’: 87-89)

Cara mengamalkan doa ini adalah dibaca oleh suami istri setiap selesai mengerjakan shalat lima waktu, sebanyak tujuh kali. Amalkan dengan penuh keyakinan, insya Allah akan dikabulkan.

Amalan Tambahan Rukmina, Zikir Berjamaah:

  1. Surah Al-Fatihah 125 kali
  2. Ayat Kursi 125 kali
  3. Hasbunallah wanimal wakil ni’mal mawla wani’man nasiir 33 kali
  4. Ya Hayyu Ya Qayyum 33 kali
  5. Ya Latiif 33 kali.

Usaha dan Ikhtiar Lainnya

Selain do’a yang perlu diamalkan di atas, usaha dan ikhtiar lain untuk bisa segera mendapatkan anak harus dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi asupan yang mendukung tubuh kita untuk bisa segera mempunyai anak. Salah satu produk herbal yang kami rekomendasikan buat Bunda adalah ramuan herbal Fertilev Fertilex.

Asupan Makanan Yang Memadai agar cepat hamil

Fertilev dan Fertimex adalah minuman khusus dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Suplemen herbal ini bekerja untuk menjaga kesehatan organ reproduksi, untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan sejak dini. Fertilev & Fertimex diformulasikan dari berbagai bahan herbal alami.

Berikut khasiat/manfaat suplemen herbal Fertilev Fertilex, di antaranya adalah:

  • Mencegah kemandulan
  • Membunuh jamur penyebab keputihan
  • Dapat membantu memperlancar ASI
  • Menunda monupouse
  • Memperbaiki fungsi organ reproduksi
  • Merangsang pematangan sel telur
  • Meningkatkan libido
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Meningkatkan vitalitas
  • Meningkatkan kesuburan dan sistem kekebalan tubuh.

INFORMASI PEMESANAN ATAU KONSULTASI MASALAH KEHAMILAN

hubungi: 0852-1131-5614 (WA)
*cukup klik nomer di atas untuk chat via WhatsApp

Nah itulah doa cepat hamil yang bisa Anda amalkan bersama suami agar segera dikaruniai keturunan. Semoga bermanfaat dan bisa diamalkan, Aamiin.

Tinggalkan komentar